BKPRMI Aceh Singkil Kembali Salurkan Bantuan ke Anak Yatim


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil kembali salurkan Donasi Bantuan Jilbab ke anak yatim.

 

Bantuan donasi jilbab kali ini di salurkan ke anak yatim Kampung Siti Ambia Kecamatan Singkil. Penyerahan donasi Bantuan Jilbab ke anak yatim di terima langsung oleh anak yatim Kampung Siti ambia di Masjid Baitusalamah Kampung Siti Ambia.

 

Menurut Nasrin Pohan selaku ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil menyampaikan bahwa BKPRMI Aceh Singkil ini hanya sebagai penyalur saja, yang menghimpun Donasinya adalah Bapak Romiyansyah Dari Banda Aceh.

 

" Cuma beliau mempercayakan kita untuk membantu menyalurkan ke anak yatim di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil, jumlah paket yang di salurkan untuk anak yatim kampung Siti Ambia adalah 10 paket jilbab yang langsung di terima oleh anak yatim yang bersangkutan yang sebelumnya sudah kita beritahukan melalui kepala Kampung untuk hadir pada hari ini di masjid Baitusalamah Siti Ambia.katanya,Selasa,(16/3/2021).

 

Lanjut Nasrin, Sebelumnya kita juga sudah menyalurkan donasi jilbab ini ke beberapa kampung yg ada di Kecamatan Singkil dan akan berlanjut ke Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

 

Semoga banyak para donatur bisa menyumbangkan untuk anak yatim kita. Dan yang sudah menyumbangkan dapat mendapat pahala yang berlipat ganda. Tutup Nasrin

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar