Hadirnya Kapolres Tolikara Beri Semangat Peserta Ujian Sekolah di SMA Negeri Karubaga


SIBERONE.COM – Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH., MH didampingi Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos memberikan dukungan moril serta motivasi kepada siswa-siswi yang sedang melaksanakan Ujian Sekolah di SMA Negeri Karubaga, Selasa (16/3/2021).

 

Kepala Sekolah SMA Negeri Karubaga Tiep Yigibalom, S.Pd mengatakan terdapat 107 siswa-siswi yang mengikuti Ujian Sekolah di SMA Negeri Karubaga diharapkan siswa-siswi mendapatkan hasil yang memuaskan serta dapat melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi serta yang akan mendaftar menjadi Polri.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Tolikara mengatakan bahwa para siswa ini merupakan penerus bangsa oleh karena itu Polri datang ke sekolah untuk memberikan motivasi serta dukungan moril kepada para siswa.

 

“Hal ini juga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tolikara, para siswa juga diingatkan agar menghindari pergaulan bebas apalagi Miras dan narkoba. Serta kami juga menghimbau kepada Kepala Sekolah SMA Negeri Karubaga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan belajar mengajar,” pungkas Kapolres Tolikara. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar