Forkopimda Kabupaten Kendal Tinjau Posko PPKM Berbasis Mikro


SIBERONE.COM Boja - Desa Bebengan, Bupati dan Wakil Bupati Kendal melakukan Kunjungan ke Posko PPKM Berbasis Mikro yang berada di di Desa Bebengan kec.Boja - Kab.Kendal. Senin 08/03/2021.

 

 

Camat Boja bapak Ripurwanto.S.H menyampaikan dalam sambutan pembukaan" Alhamdulillah dan Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, di kesempatan Pagi ini Saya ucapkan terimakasih dan Selamat datang di kantor Desa Bebengan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Dico-Basuki, berkenan Hadir mengunjungi Posko PPKM Berbasis Mikro untuk membantu Masyarakat di mssa Pandemi ini, kami bersama Forkopimcam kec.Boja serta perangkat Desa merasa Senang Atas kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati Dico-Basuki" ucapnya.

 

Kegiatan kali ini Bupati dan Wakil Bupati Kendal Dico-Basuki, setelah beberapa pekan dilantik, langsung melaksanakan Sosialisasi Vaksin dan PPKM berbasis Mikro juga 3M, di berbagai wilayah Kabupaten kendal disituasi Pandemi Covd-19.

Bupati dan Wakil Bupati berkeinginan, kendal segera Bebas dari penyebaran serta penularan Virus Covid 19, dan Bisa segera hilang dari Kendal ini.

 

Hadir dalam acara penyambutan Bupati dan wakil Bupati Kendal Dico-Basuki, Forkopimcam Boja, Camat Boja Ripurwanto.S.H., - Kapolsek Boja AKP., Irsanto.S.H., Danramil 13/Boja Kapten Cba.Suwardi dan babinsa-Bhabinkamtibmas, Uptd Boja, Tokoh Masyarakat Boja, Linmas, dan Perwakilan perangkat Desa Bebengan Boja.

 

Dalam sambutannya Bupati Kendal Bapak Dico Mahtado Ganinduto mengatakan" Saya berterimakasih atas peran aktif Pemerintah Boja yang sudah melaksanakan, menyediakan Posko-posko PPKM - Mikro yang ada di boja ini, semoga untuk Kabupaten Kendal segera hilang Covid-19, dengan membuat Posko PPKM - Mikro dan mensosialisasikan gerakan Kesehatan melalui Vaksin, supaya masyarakat jauh dari Bahaya Virus Covid-19 tersebut, dengan Prokes, Tetap Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Memutus penyebaran penularan mata rantai Covid-19", pungkasnya.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar