Hari Ini Musda XIV DPD KNPI Riau Dilaksanakan


SIBERONE.COM - Musyawarah Daerah XIV DPD KNPI Riau akan dilaksanakan pada hari ini Minggu, 07 Maret 2021 bertempat di Hotel Labersa Kampar Riau. Musda XIV DPD KNPI Riau akan dihadiri oleh 117 OKP, 12 DPD KNPI Kabupaten/Kota, DPD KNPI Riau dan DPP KNPI yang telah di tetapkan melalui Rapimda Pra Musda XIV DPD KNPI Riau pada Jum'at, 05 Maret 2021 kemarin.

Musda XIV KNPI Riau akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.
"Haris Pertama akan membuka secara resmi Musda XIV DPD KNPI Riau, musda ini merupakan Musda yang dilaksanakan oleh Karetaker DPD KNPI Riau, yang mana DPD KNPI Riau mengalami kevakuman selama 3 tahun lebih. Alhamdulillah sudah 95 OKP yang sudah mendaftarkan diri pada panitia Stering Commite" Ungkap Azrizal Nasri yang merupakan Steering Comitte Musda XIV DPD KNPI Riau.

Dari pantauan pada lokasi pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Riau di kantor DPD KNPI Riau pada Sabtu, 06 Maret 2021 hanya ada satu Calon yang mendaftarkan diri yaitu Fuad Santoso, SH. MH. 

Dari jadwal yang diterima bahwa Musda XIV DPD KNPI Riau juga akan memilih Ketua dan menyusun Formatur DPD KNPI Riau periode 2021-2024. (Rls)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar