Ikan Karang Jadi Santapan Favorit Investor UEA di Pulau Banyak Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Selera orang terhadap kuliner memang sangat beragam dan tak bisa dipaksakan. Salah satunya kuliner berbahan dari ikan karang tentu tidak semua orang menggemari ikan karang yang hidup di air laut itu. 

 

Tapi, lain cerita jika yang disajikan adalah masakan di daerah kepulauan banyak, mendadak semua orang langsung menyukainya. Sebab, kuliner di tempat wisata itu disajikan dengan cara berbeda. 

 

Tak hanya pada cara memasaknya,tapi juga proses sebelum memasak yang sangat detail dan berlapis-lapis sehingga membuat para ‘hater’ alias pembenci ikan karang bisa khilaf dan berbalik arah menjadi pendukung bahkan loyalis ikan air laut.

 

Menurut salah seorang pengelola warung di Kepulauan Banyak, ogek mis mengatakan kepada reporter Siberone.com setiap ada rombongan pejabat dan lainnya yang datang ke wisata dan istirahat di warung ini selalu di hidangkan kuliner berbahan ikan karang. 

 

" kali ini makanan berbahan dari ikan karang sangat istimewa untuk di sajikan para investor UEA, Amine Abid dan pejabat Aceh Singkil, mereka sangat suka dengan ikan karang ini, selain lezat juga bisa menikmati suasana yang nyaman sambil melihat indahnya alam di Kepulauan Banyak". Kata Ogek Mis. Rabu,(3/3/2021).

 

Di daerah Kepulauan Banyak, diwarung manapun ikan karang ini sudah menjadi favorit bahkan ada yang berpesan sebelum mereka datang ke daerah sini. Tutup Ogek Mis

 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar