Saat Berkumpul, Koramil 16/Sidoharjo Berikan Himbauan Warga Agar Tetap Menjaga Jarak


SIBERONE.COM– Anggota Koramil 16/Sidoharjo terus gencarkan patroli penerapan protocol kesehatan kepada warga, kegiatan tersebut bahkan dilaksanakan sampai malam hari, Minggu(28/2) Malam.

 

Anggota Koramil yang terdiri dari Sertu Sarjito, Koptu Hari Dan Koptu Gatot menyisir tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat disekitaran Pasar Sidoharjo.

 

Saat mendapati warga yang sedang berkumpul di warung-warung tenda, mereka memberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehatan, diantaranya dengan selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak guna memutus penyebaran Covid-19.

 

Danramil 16/Sidoharjo saat dimintai keterangan membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Dia menerangkan, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah territorial Koramil 16/Sidoharjo dirinya memerintahkan kepada seluruh anggota agar rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan.

 

Warga selalu diingatkan agar patuh terhadap himbauan pemerintah dalam hal penerapan protocol kesehatan.

 

“Dengan adanya kegiatan yang rutin dilaksanakan pihaknya berharap warga semakin disiplin menerapkan protocol kesehatan guna bersama memutus penyebaran Covid-19," harapnya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar