Koramil dan Polsek Slogohimo Himbau Perangkat Desa Agar Mencuci Tangan Sebelum Masuk Kantor


SIBERONE.COM– Senin(1/3), Penerapan protocol kesehatan harus dipatuhi oleh siapa pun, baik oleh seluruh warga masyarakat maupun seluruh instansi pemerintahan termasuk oleh para perangkat desa.

 

Anggota Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo saat menyambangi Kantor Desa Gunan, Kecamatan Sidoharjo, memberikan himbauan kepada para perangkat desa agar sebelum memasuki kantor agar tidak lupa mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer. Pun demikian saat selesai melaksanakan kegiatan, mereka juga dihimbau agar tidak lupa mencuci tangan.

 

“ Disiplin menerapkan protkes harus dipatuhi oleh semua orang, baik masyarakat maupun oleh segenap pegawai pemerintahan guna bersama memutus penyebaran Covid-19 “, ucap Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman.

 

Danramil menambahkan, pihaknya melalui Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sidoharjo dalam setiap menggelar kegiatan pendisiplian protocol kesehatan, hal itu dilaksanakan selain sebagai wujud sinergitas bersama memerangi Covid-19 juga sebagai sarana bersama menjaga keamana dan ketertiban diwilayah Kecamatan Slogohimo, 

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar