Wakili Danramil, Serma Widhi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bersama Forkopincam


SIBERONE.COM– Mewakili Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Serma Widhi Anugerah menghadiri kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral yang terkait dengan pembuatan Posko PPKM Mikro maupun selama pemberlakuan PPKM Mikro.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pendopo Kecamatan Jatipurno, yang turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Jatipurno Bahari, Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, Kepala UPTD Puskesmas Jatipurno dr. Bayu Wibowo, Kepala Desa/Lurah se-Kec. Jatipurno, Ketua BPD se-Kec. Jatipurno dan Kasi Kec. Jatipurno, Jum’at(26/2).

 

Bahari, dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar mengantisipasi masyarakat yang akan menyelenggarakan hajatan(Pesta). Dia berharap, untuk Kades selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk mentaati Surat Edaran Bupati tentang pembatasan hajatan yang sudah ada.

 

Mewakil Danramil, Serma Widhi menyampaikan sesuai petunjuk Komando Atas dalam hal ini Komandan Kodim 0728/Wonogiri agar Babinsa selalu melekat dan mendukung, serta berkoordinasi dalam pembuatan Posko PPKM Mikro yang berada di setiap Desa binaan.

 

Dengan demikian, Babinsa berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak, serta dalam struktur organisasi Posko PPKM Mikro tersebut masing-masing perorangan dapat memahami tentang tugas dan tanggungjawabnya serta fungsi masing-masing guna mensukseskan pelaksanannya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar