Serda Eko Dampingi Puskesmas Laksanakan Rapid Antigen


SIBERONE.COM – Anggota UPTD Puskesmas Krangtengah melaksanakan kegiatan Rapid Antigen kepada sejumlah santri Pondok Pesantren Cangkring Tirtomoyo yang berasal dari Kecamatan Karangtengah.

 

Jum’at(26/2), Kegiatan yang digelar di sekitar Puskesmas tersebut turut di hadiri oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus, Kapolsek Karangtengah AKP Sentot, UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus Budi.

 

Serda Agus menyampaikan, sebanyak 26 santri Ponpes Cangkring yang berada di Kecamatan Tiritomoyo yang berasal dari Kecamatan Karangtengah melaksanakan Rapid Antigen. Adapun santri berasal dari beberapa desa yakni, Desa Jeblogan 4 santri, Desa Purwoharjo 2 santri, Desa Temboro 2 santri dan Desa Karangtengah 5 santri.

 

“ Dalam pelaksanaan kegiatan ini, petugas yang memonitor tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini “, ujarnya.

 

Sementara itu, dr. Agus Budi menyampaikan, kegiatan Rapid Antigen yang dilaksanakan guna memastikan bahwa santri terkonfirmasi Covid-19 atau tidak, karena dari sekian santri yang mondok di Pondok Pesantren yang ada di Tirtomoyo ada warga Karangtengah.

 

 (Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar