Danramil Warungasem Pimpin Patroli PPKM Skala Mikro


SIBERONE.COM- Terkait dalam mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala mikro, Koramil 11/Warungasem melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan masyarakat Desa Banjiran, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, pada Kamis (25/2/2021) malam.

 

Danramil 11/Warungasem Kapten Cba Dwi Kistanto bersama anggota berupaya memberikan himbauan serta ajakan kepada masyarakat binaan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dengan tujuan pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19.

 

Disela sela kegiatan Kapten Cba Dwi, menjelaskan,'' Patroli malam ini kita lakukan penyisiran ke perkampungan, dengan sasaran masyarakat yang berkerumun sampe larut malam, kita berikan himbauan, edukasi kepada mereka agar sadar tentang penerapan protokol kesehatan di massa pandemi sekarang ini.

 

''Ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat binaan supaya memahami tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19''.

 

Danramil juga menambahkan, ''Saat ini kami masih menjumpai beberapa orang masyarakat Desa Banjiran yang tidak mentaati protokol kesehatan, sehingga tim patroli memberikan teguran lisan dan memberikan masker secara gratis, agar tidak beralasan tidak mempunyai masker'', imbuhnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar