Danramil Subah Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Koramil 01/subah dipimpin langsung oleh Kapten Inf Sugito melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang bertempat di wilayah Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Kamis (25/2/2021) malam. 

 

Tidak henti - hentinya Koramil Subah memberikan himbauan kepada masyarakat binaan tentang disiplin protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil Subah Kapten Inf Sugito mengatakan, ''Sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk terus mengedukasi masyarakat di wilayahnya. Untuk itu saya perintahkan kepada para babinsa Koramil subah agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat binaan yang ada diwilayahnya agar dapat mengedukasi masyarakat terutama wilayah Kecamatan Subah. 

 

''Saya berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19." harap Kapten Inf Sugito 

 

Lanjutnya, ''Selama virus Covid-19 masih ada dan belum berakhir kita terus melaksanakan patroli untuk mengajak kepada mereka agar mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, selain itu pada saat malam hari seperti ini mereka biasa berkumpul maka kita mengingatkan untuk menjaga jarak, menghindari kerumunan dan jangan lupa selalu cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan", ungkap Kapten Inf. Sugito. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar