Dampingi Penyaluran BNPT di Desa Binaan, Babinsa Berikan Himbauan Agar Terapkan Protokol Kesehatan


 

SIBERONE COM –Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bulan Februari Tahun 2021 kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Nguntoronadi disalurkan di desa masing-masing melalui E-Warung yang sudah ditunjuk.

 

Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi turut melaksanakan pendampingan dan pengawalan dalam setiap pendistribusian bantuan tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Ngadiroyo, Serda Sarto di desa binaannya, Rabu(24/2).

 

Babinsa menyampaikan, Warga Desa Ngadiroyo yang mendapatkan bantuan pangan non tunai sebanyak 174 KPM dan dalam penyalurannya warga tertib serta tidak mengabaiakan protocol kesehatan.

 

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Ngadiroyo berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendalan serta sesuai dengan protocol kesehatan ,” ucapnya.

 

Di tempat terpisah, Danramil Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, kehadiran Babinsa di wilayah binaan masing-masing untuk melakukan pendampingan dan pengawalan bantuan pangan non tunai, selain agar dapat disalurkan secara aman dan lancar, juga memastikan penyalurannya sesuai protokol kesehatan Covid-19,

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar