Kapolsek Karubaga Berikan Motivasi di Honai FKPM


SIBERONE.COM - Bertempat di Honai FKPM, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E.Marisan berikan pembekalan berupa Motivasi diri sebagai personil bhabinkamtibmas. Selasa (23/2/2021).

 

Personil adalah bhabinkamtibmas Polsek Karubaga yang mendapat arahan dari Kapolsek Karubaga di honai FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat).

 

Ipda Ronald E.Marisan mengajak kepada para bhabinkamtibmas setiap hari melakukan sambang kemasyarakat yang merupakan daerah sentuhan, pantauan dan binaan

 

"Hendak sebagai anggota Polri sebagai mitra masyarakat, tentu kita lebih giat lagi menyambangi agar tau permasalahan - permasalahan di kampung - kampung," tuturnya

 

Ketika sambangi masyarakat kalian sebagai bhabinkamtibmas, ajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di daerah masing - masing dan ingatkan masyarakat tidak mudah mencernah berita bohong atau Hoax yang sumber informasinya tidak jelas.serta kita berkewajiban mensosialisasikan penerapan Prokes yakni 5 M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

 

"Tak hanya masyarakat, melainkan juga jalin komunikasi baik dengan Para kepala kampung, todat dan tokoh agama," tutup Ipda Ronald E.Marisan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar