Koramil 13/Boja Laksanakan Pendampingan Petugas Tracing covid-19 Warga Desa Kliris


SIBERONE.COM ||-,Babinsa Desa Kliris- Koramil 13/Boja Serma Surono melaksanakan kegiatan pendampingan tim tracking terhadap keluarga dari pasien yang diduga Covid-19 di wilayah Desa Kliris Kecamatan Boja Kabupaten Kendal Selasa-(22/02/2021).

 

Turut hadir dalam kegiatan Tracking tersebut dari Tim Puskesmas Boja 2 Ibu Lulu dan Ibu Riska di dampingi Bidan Desa Kliris Supartini .am .bid, dan Babinsa Desa Kliris serma Surono Serta Kepala Desa Kliris ibu Intan beserta perangkatnya.

 

Menurut Ketua Tim Covid-19 Kecamatan Boja, Ibu Lulu dan Ibu Riska pelaksanaan tracking test terhadap keluarga pasien covid-19 salah satu warga Atas Nama- Sugeng Riyanto (47), Rt.01/ 01, Desa Kec.Boja-Kendal dan keluarganya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Boja.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

 

Anggota Babinsa Koramil 13/Boja, Serma surono menambahkan, selain melakukan tracking keluarga pihaknya bersama perangkat desa setempat juga turut membantu pelaksanaan isolasi mandiri .

 

“Saya bersama perangkat Desa Kliris dan kecamatan juga membantu pelaksanaan isolasi mandiri bagi warga di wilayah yang terdampak covid-19,” ujar Serma Surono.

 

Dengan Edukasi yang sudah di sampaikan ke pasien agar menjaga kesehatan dengan tetap Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Jaga Jarak supaya lekas Sehat kembali.(Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar