Kapten Inf Sriyono: Anggota Koramil Harus Aktif Dalam Penanganan Covid-19


SIBERONE COM- Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro mendapatkan pemantauan secara ketat oleh segenap pihak.

 

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 08/Giriwoyo dan anggota Polsek Giriwoyo yang lebih mengintensifkan kegiatan baik operasi maupun patroli guna mengawasi disiplin protokol kesehatan masyarakat, Sabtu(20/2).

 

Batuud Pelda Mukiyar bersama anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo beserta Polsek Giriwoyo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wartadi melaksanakan razia penakaian masker di sekitaran depan Makoramil Jl. Raya Solo-Pacitan.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono menyampaikan, anggota Koramil harus aktif dalam penanganan Covid-19 diwilayahnya, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama Polsek serta seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar