Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Dampingi Setiap Desa Binaan Salurkan BST


SIBERONE.COM – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 Kecamatan Giriwoyo dilaksanakan di Desa/Kelurahan yang sudah ditunjuk.

 

Jum’at(19/2), Batuud Pelda Mukiyar menyampaikan, hari ini anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran BST di masing-masing desa binaan yang sudah ditunjuk yakni Desa Selomarto, Desa Gedongrejo, Guwotirto dan Sirnoboyo.

 

“Ada Delapan Desa/Kelurahan yang hari ini mendapatkan BST, namun dalam pelaksanannya Dua Desa/Kelurahan yang berdekatan dijadikan satu untuk menghindari pengumpulan massa dalam upaya memutus penyebaran Covid-19," ucapnya.

 

Batuud menjelaskan, dengan jumlah total 1.227 KPM dari Delapan Desa/Kelurahan tersebut yakni, Desa Selomarto sebanyak 240 KPM, Desa Buniharjo 190 KPM, Desa Gedongrejo 88 KPM, Desa Bulurejo 167 KPM, Desa Guwotirto 165 KPM, Kelurahan Girikikis 208 KPM, Desa Sirnoboyo 101 KPM, Desa Tawangharjo 68 KPM.

 

“Selain memberikan pengamanan, anggota Babinsa juga turut mengawasi dan menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protocol kesehatan selama kegiatan erjalan," pungkasnya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar