Koramil 0715 Bersama Camat dan Kapolsek Boja Dampingi Kunjungan Pemkab Kendal Tinjau Posko PPKM MIKRO


SIBERONE.COM - Koramil Boja Kapten Cba Sumardi Bersama Camat Boja Ripurwanto, S.H., Kapolsek Boja AKP.Irsan.S.H., melaksanakan pendampingan Kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Kenda (Forkopimda) dalam rangka untuk meninjau Posko PPKM MIKRO yang ada di Desa Boja Kecamatan Boja - Kabupaten Kendal.

 

Pemerintah Kendal melaksanakan Peninjauan di Kec.Boja untuk melihat sejauh mana kesiapan pemerintah Kec.Boja dalam menangani situasi Saat Pandemi seperti Sekarang ini, Dalam membantu ekonomi kerakyatan di massa Covid-19.

 

Hadir dalam acara peninjauan Posko Camat Boja, Ripurwanto, SH,. Ndan Ramil Boja,. Kapolsek Boja, AKP, Irsanto, S.H,. Babinsa dan Babinkamtibmas Boja,. Kepala Desa Boja, Beserta perangkatnya, dan Uptd Puskesmas Boja serta Toga, Tomas Boja semua menyambut kedatang Pemerintah Kendal.

 

 

Hadir dalam kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Kendal (Forkompimda), Asisten Adm, Umum Tatang Iskandariyanto,- Ka. Disporapar Kab, Kendal Irham,. - Ka.Dinkes.Kab, Kenda Ferinando,.- Ka.Dishub Kendal dan Kabag Kesra Kab. Rozi,. Dalam kunjungannya di Posko PPKM MIKRO Desa Boja untuk melihat Kesiapannya Sudah sejauh mana.

 

Ndan Ramil 013/Boja Kapten, Cba.Sumardi sebelum meninggalkan Posko juga menghimbau pada Masyarakat yang hadir supaya tetap menjaga kesehatan dengan tidak lupa Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak untuk memutus penularan Covid-19.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar