Peltu Khomaedi Apresiasi Warga Selama Gelar Operasi Gakpkin Protkes


SIBERONE.COM - Batuud Peltu Khomaedi memimpin anggota Koramil 23/Karangtengah melaksanakan penegakan disiplin untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian warga menerapkan protokol kesehatan.

 

Kegiatan penegakan disiplin tersebut, ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan sekitar Dusun Timbangan, Desa Karangtengah, Rabu(17/2).

 

Apresiasi ditujukan bagi warga Desa Karangtengah oleh Batuud, karena selama melaksanakan penegakan disiplin tidak menemukan warga yang melanggar.

 

" Semua warga yang melintas memakai masker, bahkan warga yang pergi keladang mencari rumput pun memakai masker ", ucap Batuud.

 

Peltu Khomaedi menambahkan, dengan tidak ditemukannya warga yang melanggar, bisa disimpulkan bahwa warga Desa Karangtengah sudah patuh terhadap kebijakan pemerintah bersama melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

" Walaupun tingkat kesadaran warga sudah semakin tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan, kami akan selalu melaksanakan operasi protokol kesehatan ", pungkasnya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar