Mantap Pemdes Pulai Indah Sinergis Bersama SMK 1 Kempas, Lakukan Ini


SIBERONE.COM -  Kepala Desa Pulai Indah bersama  SMK 1 Kempas melaksanakan Rapat sinergitas antara pemerintah desa dan SMK dalam upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting, di Aula SMK 1 Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.


"Iya hari ini kami bersama SMK 1 Kempas melakukan rancangan dalam pembangunan desa terutama sektor ketahanan pengan dan pencegahan Stunting," sebut kades Pulai Indah Andi Asnizar S.IP saat di hubungi Siberon.com Selasa (16/2/2021). Pagi.


Ia juga mengatakan SMK 1 Kempas mempunyai SDM dan pasilitas yang mendukung, jadi kalau melakukan kerja sama antara SMK dan Pemdes Pulai Indah sehingga program-program bisa terhujud.

 

Lebih lanjut ia juga mengatakan. Semoga nantinya antara Pemdes Pulai Indah dan SMK 1 Kempas bisa terlaksana program yang akan dilaksanakan.


"Iya mas ini masih belum pelaksanaannya belum ekskusi nya, semoga kerjasama ini dapat terhujud," tambahnya.


Andi juga mengatakan mungkin ini yang pertama di Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan sinergitas antara pemerintah desa dan pihak sekolah  dalam upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting.


"Mungkin ini yang pertama yang ada di Inhil desa melaksanakan kerjasama dengan pihak sekolah," pungkasnya.

 

Terakhir ia berharap dengan program bersama Pemdes dan Pihak SMK 1 Kempas bisa terlaksana dengan baik, sehingga upaya pembangunan desa terutama sektor ketahanan pangan dan pencegahan Stunting di Desa Pulai Indah dapat terhujud.


"Semoga rencana ini cepat di eksekusi dan program-program dapat terhujud," tutupnya.


Turut hadiri dalam rapat tersebut kepala SMK 1 Kempas beserta mejelis Guru dan kepala Desa Pulai Indah, dan perangkat Desa Pulai Indah. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar