BST Cair, Serka Saring Tertibkan Protokol Kesehatan Covid-19 Bagi Warga Yang Menerima


SIBERONE.COM - Selasa (16/02/2021) Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Serda Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigader Erki Setiyawan melaksanakan  pengamanan dan monitoring penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) bagi Masyarakat terdampak Pandemi Covid -19, di Gedung Graha Kusuma Manahan, Jl. Manyar, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

 

Penyaluran BST kepada Warga Manahan terdampak Pandemi Covid-19, di Gedung Graha Kusuma komplek Kantor Kelurahan Manahan tersebut dihadiri oleh petugas dari Kantor Pos, Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Manahan, Lurah Kelurahan Manahan Bapak Jarno, SH, Petugas dari Dinas Sosial Kota Surakarta, Petugas dari Kantor Pos, Linmas Kelurahan Manahan serta beberapa pegawai Kelurahan Manahan.

 

"Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan dan penekanan kepada Warga masyarakat Manahan yang akan mengambil BST terdampak Pandemi Covid-19 untuk taat terhadap protokol kesehatan Covid-19, diantaranya Cuci tangan dengan sabun, memakai masker, jaga jarak."tegas Serka Saring disela-sela kegiatan.

 

"BST (Bantuan Sosial Tunai) yang dibagikan hari ini merupakan BST ke 11 sebesar Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) sedangkan warga penerima sejumlah 1.005 orang."imbuhnya.

 

"Diharapkan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan, dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kota Surakarta."pungkas Saring.

 

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar