FPKB Jalankan Program 1000 Al Quran untuk Rumah Tahfidz


SIBERONE.COM - Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) memberikan bantuan Al-Qur'an kepada pengurus yayasan, Gusti Widyawati di Rumah Tahfidz. 

 

 

Ketua PKB Pekanbaru, Masril Ardi mengatakan, sumbangan ini merupakan kali kedua pihaknya memberikan bantuan Al-Qur'an setelah sebelumnya sudah dibagikan puluhan Al-Qur'an ke Rumah tahfidz di Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir beberapa waktu yang lalu.

 

"Hari ini Al-Qur'an yang kita serahkan sebanyak 70 Al Quran, ini adalah program 1000 Al Quran untuk rumah tahfidz Al Quran untuk rumah tahfidz Al Quran," ujar Masril, Sabtu (13/2/2021).

 

Dalam program ini, jelasnya, pihaknya melalui salah seorang pengurus, Fawny Razak langsung menyerahkan kepada pihak pengurus yayasan, Gusti Widyawati di Rumah Tahfidz tersebut.

 

Masril berharap, bantuan Al-Qur'an ini bisa dimanfaatkan oleh para hafiz maupun hafizah yang ingin menghafal isi dalam Al-Qur'an dan selanjutnya mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an.

 

 

"Semoga generasi kita di masa depan banyak yang menjadi hafiz dan hafizah, sert membanggakan orang tua, keluarga dan juga Riau secara umum," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar