B2P3 Riau Mulai Lakukan Trobosan-trobosan Baru


SIBERONE.COM - Dengan berpedoman slogan sekali layar terkembang pantang surut kebelakang, yang ditafsirkan sebagai sikap atau tekad pantang mundur ketika sudah melangkah, Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau mulai melakukan terobosan-terobosan baru.

 

 

Demikian dikatakan Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung saat diskusi bersama beberapa orang pengurus di Bengkalis Cafe Pekanbaru, Jumat (12/02/21).

 

 

"Kita akan buat terobosan-terobosan baru untuk kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat," kata Oyong Tanjung.

 

 

Salah satu nya membuka Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau. Rumah pelatihan B2P3 ini memberikan pelatihan dan pendidikan dasar wajib bagi calon anggota security. Dalam pelatihan ini peserta akan mengetahui apa wewenang dan kewajiban seorang security bersertifikat.

 

 

"Dirumah ini kita memberikan pelatihan dan pendidikan dasar wajib untuk mengetahui apa wewenang dan kewajiban seorang security bersertifikat," tambah Oyong Tanjung.

 

 

Selain mendapat materi sesuai kurikulum dan silabus sesuai Perkap No 24 tahun 2007, siswa juga diberikan materi tambahan lainnya untuk menambah wawasan dan keterampilan anggota security selama 21 hari. 

 

 

"Calon anggota security mendapat materi sesuai kurikulum dan silabus sesuai Perkap No 24 tahun 2007 serta keterampilan untuk menambah wawasan selama 21 hari," jelas Oyong tanjung.

 

 

Di akhir diskusi Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung menghimbau perusahaan-perusahaan yang ada di Provinsi Riau untuk mengikuti diklat security untuk mendapatkan sertifikat di Rumah Pelatihan B2P3 Provinsi Riau.A_R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar