Sertijab Desa Sukajadi Berjalan Sukses


Siberone.com - Serat terima jabatan Kades Sukajadi dan Sukamantri kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Tamansari pada senin 8/2/2021.

 

Kegiatan tersebut dihadirin oleh Masyarakat Kecamatan Tamansari, kegiatan tersebut di hadirin oleh Kapolsek Danramil dan tokoh Masyarakat kecamatan Tamansari, kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana mengingat dimasa pandemi, tentunya harus mengikutin protokol Kesehatan

 

Dalam sambutan Camat Tamansari kabupaten Bogor. Drs. Bayu Ramawanto. Mengatakan pada kedua Kades tersebut. Agar mematuhi aturan kerja dan kinerja sebagai publik Figur untuk membangun masa depan wilayah agar kedepan menjadi lebih baik dari berbagai aspek dan sektor pembangunan, terutama dalam hal per ekonomi masyarakat.

 

Hal tersebut tentunya harus di topang oleh sarana dan prasarana yang akan mewujudkan kesejahteraan bagi warga sekitar secara lokalisasi wilayah Des. Kalau saja antar Desa bisa menjalankan program tersebut maka akan menjadi wilayah terbaik menuju kabupaten Bogor yang penuh kedamaian religius dan berbudaya.paparnya.

 

Sementara itu, Ade Gunawan kepala Desa Sukajadi saat diminta komentarnya setelah sertijab tersebut mengatakan , saya akan menjalankan tugas dan amanah atas Dasar Kepercayai masyarakat yang telah mempercayai terhadap diri saya untuk menjadi kepala wilayah di Desa Sukajadi kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

 

"Kami dari pihak Pemerintahan Desa Sukajadi berharap kedepan agar semua element masyarakat dapat mematuhi semua program pemerintah, untuk mewujudkan masa depan kabupaten Bogor yang lebih Baik lagi" pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar