Ringankan Beban Masyarakat Korban Banjir, Polsek Limbangan Distribusikan Bantuan Sembako


SIBERONE.COM - Dalam rangka meringankan beban masyarakat Korban banjir di beberapa wilayah Kab. Kendal, Polsek Limbangan mendistribusikan bantuan sembako, Hari Rabu (10/02/2021).

 

Kapolsek Limbangan AKP ASRI memimpin langsung kegiatan pendistribusian sembako yang dikirimkan ke Dapur Umum Siaga Bencana Polres Kendal, dan diterima oleh Kabag Ren AGUS TRIYONO, S.Sos, M.A.| Rabu 10 Febuari 2021.

 

Dalam kesempatan tersebut didistribusikan sembako berupa Minyak goreng 5 dus, Air mineral 2 dus, Gula pasir 2 dus, Telur 3 krat, Mie Instant 33 dus, Beras 3 sak @25kg dan 4 sak @5kg, Kecap 1 dus serta beberapa bahan kebutuhan pokok lainnya.

 

Kapolsek Limbangan mengungkapkan " sumber dari pengadaan sembako tersebut dari anggota Polsek Limbangan dan Donatur masyarakat wilayah Kec. Limbangan. Nantinya sembako tersebut akan distribusikan kepada masyarakat korban banjir dalam bentuk makanan siap makan yang diolah di Dapur Umum Siaga Bencana Polres Kendal" Ucapnya

 

Di sampaikan juga, "Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat korban banjir, dan semoga bencana banjir di Kab. Kendal dapat segera selesai", pungkas Kapolsek Limbangan.-(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar