DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Istimewa Rangka Milad Inhil ke-59

Pelaksanaan rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Inhil dalam rangka milad Inhil ke-59 di gedung DPRD Inhil, Jumat (14/6/24). (DPRD Inhil)

SIBERONE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad ke 59 Kabupaten Inhil tahun 2024 di Ruang VIP Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Jumat (14/6/24) siang. 

Milad ke 59 Kabupaten Inhil ini bertemakan "Dengan semangat milad ke-59 Kabupaten Indragiri Hilir, mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif".

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi di dampingi para wakil pimpinan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais serta dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat sera para anggota DPRD Inhil.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Inhil H. Ferryandi mengatakan, hari ini adalah merupakan hari yang sangat bersejarah, Indragiri Hilir kini berusia 59 tahun, pada usia 59 tahun ini tidak hanya menunjukkan kematangan usia namun juga perkembangan dari masa ke masa sehingga dapat menyaksikan kabupaten yang sama-sama dicintai ini pelan tapi pasti banyak perubahan-perubahan yang positif.

"Terutama dari sektor pembangunan infrastruktur sumber daya manusia yang cukup pesat. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras kerja cerdas kerja ikhlas dan kerja tuntas dari panjang fathers Kabupaten Indragiri Hilir begitu gigih memperjuangkan terbentuknya atau kabupaten yang sama-sama kita banggakan ini," kata Ferryandi.

Politisi partai Golkar Kabupaten Inhil itu menyebut, atas nama DPRD Kabupaten Inhil dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala bentuk perjuangan yang telah dilakukan oleh vounding fathers baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal dunia, semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberikan tempat baik bagi mereka yang amal jariyahnya yang telah dilaksanakan yang telah dilakukan.

"Milad bukan hanya sebuah kegiatan seremonial belaka, namun peringatan milad dapat memberikan inspirasi dalam melakukan upaya-upaya korektif dan konstruktif terhadap pembangunan yang tengah berjalan minat Kabupaten Indragiri ini dapat pula menjadi momen berkat anak bangsa yang berada di Kabupaten Inhil dasar untuk bahu membahu bersatu padu dalam kemajemukan. Keragaman, atau kemajemukan tidak menghalangi Kita hidup bersama secara damai toleran dan saling memajukan," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar