Padam Listrik Bergilir, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Ingatkan Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu, Bripka Erdo saat berbincang dengan masyarakat di Desa Pulau Palas, Kamis (6/6/24). (sumber foto: Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Patroli ke Desa Pulau Palas dan menyadari pasar, Personel Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat sekitar, Kamis (06/06/2024). 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu itu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama berjalan beriringan dengan aparat dalam menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Dia menerangkan, di situasi saat ini dimana terjadi pemadaman listrik bergilir yang tidak tau kapan pastinya akan normal kembali. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat menunggu dengan sabar karena petugas terkait pasti sedang mengupayakan yang terbaik. 

"Di situasi saat ini, kita ketahui sendiri di Riau bahkan Pulau Sumatera mengalami padam listrik dikarenakan ada gangguan. Dan Inhil juga termasuk, untuk itu mari menunggu dengan sabar, semoga Listrik lekas normal kembali," ujarnya. 

Disamping itu, Dia juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap tindak kriminal seperti pencurian. 

"Mari bersama jaga Kamtibmas dan tetap waspada terhadap tindak kriminal pencurian dan sebagainya," tutupnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar