Usai Lengkapi Berkas, Kiyai Pardian Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Inhil

Foto bersama setelah pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Inhil) di DPC PKB Inhil, Rabu (15/5/24).

SIBERONE.COM - Setelah melengkapi berkas, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil di jalan Malagas Tembilahan, Rabu (15/5/24).

Pengembalian formulir tersebut dilakukan langsung oleh Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah sebagai bukti keseriusan untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Bupati Inhil. 

Sebelumnya Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah telah mengembalikan berkas ke Partai NasDem dan PDI-P kemudian lusa melanjutkan silaturahmi ke pengurus DPD PKS Inhil.

Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah langsung menyerahkan formulir pendaftaran ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada DPC PKB Inhil dan membuktikan keseriusannya untuk bersama berkoalisi maju dalam Pilkada 2024 mendatang. 

"Kami bersyukur karena jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Inhil tetap menerima dan menyambut kedatangannya untuk mengembalikan formulir bakal calon wakil bupati Inhil," tuturnya. 

Dikesempatan itu pula, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah berharap DPC PKB ke depan memberikan restu bagi dirinya untuk menjadi partai pengusung dan berkoalisi dengan partai PKS Inhil. 

”Harapan kita minta dukungan dari DPC PKB Inhil agar PKS kita bisa bersama-sama berkoalisi dengan kita, dan sesuai arahan pak Ketum, bahwa ini akan dipertahankan sampai ke bawah,” katanya. 

Selain itu, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah menyebutkan bahwa telah mendapatkan Dukungan dari Anggota DPR/MPR RI fraksi PKS Dr. H. Syahrul Aidi Maazat. Lc Ma yang juga akan ikut mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Riau Tahun 2024.

"Artinya kami sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus internal PKS baik di kabupaten maupun provinsi. Untuk itu semoga niat baik kami ini mendapatkan dukungan dan doa restu oleh masyarakat, Amiin," imbuhnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar