Seorang Pria di Tembilahan Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Masyarakat mendatangi TKP setelah Almarhum Y diketahui meninggal dunia, Selasa (23/4/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Seorang Pria berusia sekitar 33-34 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Sederhana, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir pada Selasa (23/04/2024) Sore. 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki mengungkapkan Pria berinisial Y ini diduga sudah meninggal sejak dua hari lalu. 

"Ada warga meninggal dunia di rumahnya sudah 2 hari baru diketahui keluarga nya," ucap AKP Ricky saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/04/2024). 

Dia menerangkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Y dan berdasarkan informasi yang diterima, Y memiliki riwayat penyakit lambung, dan penyakit tersebut diduga menjadi penyebab Y meninggal dunia

"Kami sudah cek ke TKP (Tempat Kejadian Perkara red) atau rumah duka. Info awal yang kami terima Almarhum  ada riwayat sakit lambung dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," terangnya. 

Diketahui, Pria yang memiliki dua anak perempuan ini tinggal sendiri setelah berpisah dengan istrinya. 

"Pihak keluarga sudah menyatakan tidak berkenan untuk lakukan visum. InsyaAllah malam ini atau besok dimakamkan," terangnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar