Pererat Silaturahmi, Seduluran Selawase Semarang Adakan Halal Bihalal

Foto bersama setelah pelaksanaan halal Bihalal Seduluran Selawase Semarang, Rabu (17/4/24). (SIBERONE.COM/Agus Romdahon)

SIBERONE.COM - Dalam rangka merayakan Idulfitri 1445 H, Seduluran Selawase (SS) mengadakan pertemuan dan sekaligus halal bihalal yang dipusatkan di salah satu rumah anggota SS di Jalan Sunan Kalijaga RT 07 RW 01 Kelurahan Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan,  Semarang, Rabu (17/4/2024) pukul 10.00 WIB. 

Sebagai Ketua Seduluran Selawase, Ngatimah menyebutkan acara pertemuan kali ini sekaligus halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dan berjumpa antar anggota. 

"Semoga pertemuan kali ini bisa bermanfaat dan menambah tali silaturahmi antar anggota, alhamdulillah 23 anggota hadir dalam pertemuan kali ini," ucap Ima. 

Sementara itu, Sekertaris SS Siti chumiyati S.pd pertemuan kali ini akan melanjutkan berbagai program yang sudah dijalankan ketua dan pengurus SS sebelumnya.

"Alhamdulillah pertemuan kali ini sekaligus halal bihalal kepada semua anggota berjalan lancar, pertemuan kali ini membahas program sebelumnya agar program kedepannya lebih bagus daripada sebelumnya. Semoga tahun depan anggota yang hadir bisa lebih banyak lagi," kata siti Sumyati, 

Selanjutnya Humas SS Nastain mengatakan kehadiran teman teman saat ini tentunya bisa menambah suasana keakraban dan saling maaf-memafkan 

"Terima kasih atas partisipasinya dalam mengikuti acara giat pertemuan kali ini dan bisa saling melengkapi dan saling memaafkan, semoga tahun depan bisa lebih baik dan anggota yang hadir bisa lebih banyak," tutup Nastain. 

 

(Agus romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar