Cepat Tanggap Amankan Terduga Pelaku Begal, Ketua PW IWO Riau Apresiasi Kinerja Polsek Tembilahan Hulu

Ketua PW IWO Riau, Murid Susandi

SIBERONE.COM - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Riau Muridi Susandi mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat tanggap mengamankan terduga pelaku begal yang marak berkeliaran di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

"Kami masyarakat Inhil khususnya kecamatan Tembilahan Hulu mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil, Polsek Tembilahan Hulu yang sudah sigap mengantisipasi kejahatan," kata Sandi sapaan akrabnya, Senin (15/4/24).

Sandi berharap, semoga kedepannya Indragiri Hilir khususnya di Tembilahan dan sekitarnya tidak ada lagi tindakan kriminal yang membahayakan keselamatan masyarakat.

"Mudah-mudahan kedepannya Indragiri Hilir khususnya kota Tembilahan aman nyaman dan kondusif serta bebas dari aksi premanisme dan begal," harapnya.

Terakhir, dirinya mengajak masyarakat untuk terus memberikan support kepada pihak kepolisian yang selalu terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita support terus bapak Kapolres Inhil dan seluruh jajarannya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Indragiri Hilir, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, aamiin," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar