Terduga Pelaku Begal Vario Putih Tanpa Plat Berhasil Diamankan Polsek Tembilahan Hulu

Terduga pelaku begal dan barang bukti motor Vario putih serta sajam yang berhasil diamankan Tim Polsek Tembilahan Hulu, Senin (15/4/24). (Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Viral motor Vario putih tanpa plat yang menjadi kendaraan diduga pelaku begal yang sempat meresahkan masyarakat berhasil diamankan pihak kepolisian. 

 

Sebelumnya, ramai warganet memposting status di media masa Facebook terkait keluhan adanya aksi begal yang terjadi di sekitaran parit 9 sampai parit 4 Tembilahan Hulu. 

 

Dari beberapa postingan diketahui bahwa terduga pelaku begal menggunakan motor vario putih tanpa plat yang mengejar pengendara lain dengan mengacungkan senjata tajam. 

 

Dari berita tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki memerintahkan tim OPSNAL Polsek Tembilahan Hulu untuk melakukan penyelidikan. 

 

"Terduga pelaku begal dengan vario putih sore ini kita tangkap. Dan dari hasil penangkapan ini diamankan bukti 1 pisau dan 1 unit Vario Putih," ucap Kapolsek Tembilahan Hulu , AKP Ricky Marzuki, Senin (15/04/2024). 

 

Tim OPSNAL Polsek Tembilahan Hulu melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku seorang pria berinisial RB di kos-kosan Jalan Lingkar pada Senin 15 April pukul 05.00 WIB. 

 

"Lalu tim menghubungi salah satu korban, kemudian dari informasi korban didapatkan benar pelaku yang diamankan Polsek Tembilahan Hulu diduga melakukan  pembegalan sampai dengan saat ini sedang didalami motif nya," tutupnya. 

 

Untuk diketahui, sebelumnya pada dini hari tadi, Polsek Tembilahan Hulu juga berhasil mengamankan 3 orang pria yang diduga juga sebagai pelaku begal di sekitaran parit 9 sampai parit 4 Tembilahan Hulu. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar