Pererat Silaturrahmi, Pengkot PBVSI Pekanbaru Gelar Buka Bersama

Buka bersama Pengkot PBVSI Pekanbaru, Jumat (5/4/23).

SIBERONE.COM - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk mempererat silaturrahmi dan kekompakan, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pekanbaru menggelar buka bersama di kediaman Ketua Umum PBVSI Pekanbaru, Dr Muhammad Harris Kampay MPd, Jumat (5/4/2024).

Ketua Umum PBVSI Pekanbaru, Dr Muhammad Harris Kampay MPd menyebutkan, buka bersama ini merupakan upaya dari meningkatkan silaturahmi dan kekompakan diantara pengurus dan anggota PBVSI serta para atlet voli yang ada di Kota Pekanbaru.

"Untuk memajukan voli di Pekanbaru, kita harus kompak dan memiliki visi maupun misi yang sama. Apalagi, banyak agenda ke depan yang akan kita lalui, salah satuya Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Riau. Nah, untuk melahirkan prestasi yang baik, kita perlu bekerjasama, baik itu PBVSI, klub maupun atlet," ujar Harris.

Harris berharap, dengan momentum bulan suci Ramadan, seluruh pengurus PBVSI nantinya dapat bersatu dalam memajukan bola voli di berbagai event di masa mendatang.

“Setelah hari raya Idul Fitri ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan, mulai dari pembinaan wasit, penjarinhan atlet, kejuaraan voli hingga Porprov Riau dan PON Medan-Aceh. Saya berharap seluruh stakeholder yang ada dapat mensupport dan ikut serta menyukseskan program-program PBVSI kedepannya. Sehingga voli Kota Pekanbaru mampu berjaya dan meraih prestasi terbaik," ucap Harris.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar