Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Laksanakan Pisah Sambut, Yulizar Gantikan Najaruddin


SIBERONE.COM - Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan melaksanakan pisah sambut pergantian kepala Imigrasi dari Najaruddin Safaat, Amd.Im., S.IP., M.Si kepada Yulizar, S.H, Selasa, (9/2/21) Malam.


Pisah sambut Kepala Imigrasi Tembilahan berlangsung haru, yang digelar di Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, Kabupaten Inhil (Inhil) Provinsi Riau itu berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.


Kekeluargaan itu kian terasa ketika Kepala Imigrasi lama dan Kepala Imigrasi baru bernyanyi  bersama seluruh pegawai.


Saat menyampaikan salam perpisahan, Kepala Kantor Imigrasi yang lama, Najaruddin Safaat menyebut bahwa merasa berat rasanya berdiri dihadapan para tamu undangan, untuk menyampaikan ucapan salam perpisahan. 


Ia juga mengatakan lebih kurang 2 tahun betugas di Inhil dan Ia merasa senang dan Nyaman.


"Diawal bertugas di Inhil, saya mendapat sambutan hangat dari Pemkab Inhil, dan Forkofimda Inhil sampai selesai bertugas di Inhil saya merasa nyaman dengan rasa Kekeluargaan," sebutnya.


Lanjutnya, Najaruddin menjelaskan bahwa Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat selama menjabat Kepala Imigrasi di Inhil. 


"Tentunya Ilmu dan pengalaman tersebut akan saya gunakan saat bertugas ditempat yang baru nantinya," jelasnya.


Sementara, Kepala Imigrasi kelas II TPI Tembilahan yang baru Yulizar mengawali sambutannya menyebut bahwa selama bertugas di Inhil akan memberilan Pelayanan yang terbaik buat Masyarakat Inhil.


"Doakan saja selama bertugas nantinya  di Inhil, saya akan melakukan atau memberikan pelayan yang terbaik untuk Masyarakat Inhil," ungkapnya.


Lanjutnya, Yulizar menjelaskan bahwa Kemarin sudah ada melakukan MOU dengan Gubernur Riau terkait peningkatan pelayanan.


"Iya kemaren terkait soal peningkatan pelayanan udah MOU bersama pak Gubri.
Dan intinya, saya akan melanjutlan program kerja yang sudah dibuat kepala imigrasi yang lama," jelasnya.


Yulizar menyebut bahwa Rotasi dan mutasi sudah menjadi hal biasa dalam suatu jabatan.


"Yang terpenting adalah ikhlas dalam menjalankan tugas agar apa yang dikerjakan akan terlaksana dengan baik. Oleh karena itu saya minta dan Memohon dukungannya kepada Pemkab Inhil dan Forkofimda Inhil untuk saya dalam menjalankan tugas di Inhil," Ungkapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.


"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir. Harapannya semoga Kepala kantor Imigrasi Yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dapat melanjutkan Program kerja Kepala Kantor Imigrasi yang lama," ungkapnya.


Tambah Wabup Inhil. Dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk kepala Imigrasi yang lama, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik disana.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti, Dandim 0314/Inhil Letkol INF Imir Faisal Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kajari Inhil Rini Triningsih, serta seluruh Tamu Undangan. 


Selain itu juga tampak Pemberian Piagam penghargaan kepada Organisasi Wartawan Inhil Terdiri IWO Inhil, PWI Inhil, PKWI, dari kepala Imigrasi yang lama dan yang baru, bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih atas informasi yang disajikan terkait mitra Imigrasi TPI II Tembilahan yang selama ini terjalin hubungan baik.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar