Pimpin Langsung Forum Jumat Curhat, Kapolsek Tembilahan Hulu Terima Keluhan Masyarakat

Pelaksanaan Jumat Curhat Polsek Tembilahan Hulu, Jumat (8/3/24)

 

Kapolsek Tembilahan Hulu Sambangi Masyarakat Lakukan Jumat Curhat

 

SIBERONE.COM- Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau melakukan kegiatan Jumat Curhat dalam upaya pendekatan personel dan menyerap aspirasi dan keluh-kesah masyarakat. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki didampingi kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Ediyanto dan turut dihadiri segenap masyarakat Desa Pulau Palas, Jumat (08/03/2024). 

 

Seperti yang disampaikan kapolsek Tembilahan Hulu, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat. 

"Selain melakukan pendekatan, kami juga mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. Forum ini juga menjadi wadah untuk kami berdiskusi mencarikan solusi dari permasalahan-permasalah yang dihadapi," ujarnya. 

Kemudian dalam kesempatan itu, pihaknya juga kembali mengingatkan masyarakat untuk mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu. 

"Kami mengimbau kepada warga setempat bahwa Kepolisian khususnya Polres Inhil mengadakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan dari tanggal 04 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 agar masyarakat menyiapkan kelengkapan-kelengkapan kendaraannya seperti STNK, SIM, Kaca SPION dan lain-lainnya demi kelancaran berkendara," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar