Hadiri Isra Miraj, Pj Bupati Inhil Ingatkan Jangan Golput Pada Pemilu 2024

Pelaksanaan Isra Miraj di Masjid Al-Falah Jl. M. Boya Lr. Semangka Tembilahan, Sabtu (10/02/2024) malam.

SIBERONE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah Jl. M. Boya Lr. Semangka Tembilahan, Sabtu (10/02/2024) malam.

 

Turut hadir pada kesempatan ini Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Asisten 1 Setda Inhil, beberapa Kepala OPD, Camat Tembilahan, Lurah Tembilahan Kota serta undangan dari masyarakat.

 

Pj Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al-Falah ini.

 

"Peringatan Isra dan Mi'raj memberikan kita pesan yang sangat penting dan relevan, termasuk ditengah persiapan kita menuju pemilihan umum 2024," ujar Pj Bupati.

 

Pemilu, lanjut Pj Bupati, adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi kita, dimana kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengemban amanah rakyat.

 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah kita menjelang pemilu mendatang. Jangan Golput, gunakan hak pilih pada tanggal 14 mendatang dengan bijak dan sesuai hari nurani," tutup Pj Bupati, yang terkenal agamis ini.

 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Suhaimi, pengasuh Majelis Ta'lim Ar-Raudhoh Kuala Tungkal, yang dalam tausiah nya menyampaikan tentang makna Isra Mi'raj.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar