Melalui Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Tembilahan Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama usai sholat subuh berjamaah dan beri imbauan Kamtibmas (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Untuk menyambung tali silahturahmi dan menghimbau masyarakat agar bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, Personil Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan sholat subuh berjamaah, Rabu (07/02/2024).

 

Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama berlangsung di Masjid Al - Mukarramah Jalan  Provinsi Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Sialang Panjang memberikan Dakwah Harkamtibmasnya kepada para jemaah.

 

"Mari bersama kita menjaga kemananan dan ketertiban dalam bermasyarakat, apabila ada Masyarakat atau Sekelompok warga terindikasi saling intoleran kepada sesama agama, suku dan Ras dan menyebabkan perpecahan untuk segera melaporkan kepada Personil Kepolisian atau Bhabinkamtibmas," ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga harta benda masing-masing untuk menghindari terjadinya 3 C yaitu curas, curat dan curanmor.

 

"Kami menghimbau kepada warga yang membawa kendaraan sepeda motor agar dapat menggunakan kunci ganda pada kendaraanya disaat melaksanakan Sholat subuh Berjamaah," pungkasnya. 
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar