Ops Mantap Brata Langsung Kuning 2023-2024, Bripka Nurfajri S Sambangi Masyarakat Desa Pulau Palas

Bripka Nurfajri S menyambangi masyarakat di Desa Pulau Palas dan berikan sosialisasi Pemilu Damai 2024, Sabtu (27/1/24) (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Nurfajri S menyambangi masyarakat di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning ini, Bripka Nurfajri S memberikan sosialisasi dan Imbauan Pemilu damai 2024 yang diperintahkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH. 

Bripka Nurfajri S menerangkan sosialisasi dan imbauan yang diberikan kepada masyarakat ini sebagai upaya dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Tembilahan Hulu menjelang pemilu 2024 mendatang. 

"Dalam sosialisi dan imbauan ini, kami juga sekaligus melakukan patroli dan memantau keadaan Desa untuk memberikan rasa Aman di tengah tengah masyarakat," ucapnya. 

Dia mengatakan dengan situasi saat ini, dimana masa-masa kampanye berulang riskan terjadinya perpecahan dikarenakan berbeda pendapat dan pilihan. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk tetaplah menjaga keamanan dan ketertiban Desa. 

"Kita tahu dan tidak bisa kita pungkiri bahwa perbedaan pendapat itu pasti ada, tapi tinggal bagaimana cara kita menanggapinya. Untuk itu kami mengimbau masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi. Jadikan pemilu 2024 menjadi pemili yang damai, aman dan bersih," ungkapnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar