Pagi Ini, Pj Bupati Inhil Terima dan Serahkan Bantuan dari PT SRL untuk Korban Banjir di Tempuling

Pj Bupati Inhil, Herman saat memberikan sambutan pada serah terima bantuan dari PT SRL di Posko BPBD Inhil, Rabu (17/1/24) (sumber foto: Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Berpusat di Posko Penanganan Darurat Bencana Hidrometeorologi Kantor BPBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Pemerintah Kabupaten Inhil menerima secara simbolis bantuan dari PT. SRL (Sumatera Riang Lestari), Rabu (17/01/2023).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Inhil, Herman sekaligus menyalurkan secara simbolis kepada Kepala Desa terkait untuk disalurkan kepada korban bencana hidrometeorologi/banjir di Kecamatan Tempuling, Inhil.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 836 paket beras dan minyak goreng yang diperuntukan untuk 5 Desa terdampak dalam wilayah Kec. Tempuling, dengan rincian

Desa Harapan Jaya (18KK)
Desa Teluk Kiambang (60KK)
Desa Mumpa (119KK)
Desa Karya Tunas Jaya (545KK)
Desa Teluk Jira (94KK)

Melalui kesempatan ini Penjabat Bupati Inhil Herman mewakili pemerintah daerah dan masyarakat yang terdampak menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT. SLR yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang berada disekitar PT. SLR.

“Harapan saya apa yang dilakukan oleh PT. SLR dapat ditiru oleh perusahaan 2perusahaan di Kab. Inhil khususnya yang berdomisili disekitar korban / masyarakat yang terdampak banjir”, ucap Herman.

Untuk kedepannya, Pemerintah Daerah Indragiri Hilir juga akan kembali mendata dan menginventarisir ulang masyarakat yang terdampak musibah banjir untuk sesegera mungkin diberikan bantuan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Inhil, Kepala BPBD Inhil dan jajaran, Kadis Kominfo PS Kabupaten Inhil, Camat Tempuling serta perwakilan PT. SLR juga Kepala Desa terdampak dalam wilayah Kecamatan Tempuling.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar