Pemdes Sialang Panjang Gelar Sosialisasi Jelang Pemilu 2024

Sosialisasi pemilu Desa Sialang Panjang, Selasa (12/12) 23). (sumber foto: Dok. Sialang Panjang)

SIBERONE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar sosialisasi pemilu, di kantor Desa Sialang Panjang, Selasa (12/12/23).

Kades Sialang Panjang M. Juber dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat Desa Sialang Panjang untuk mensukseskan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, dengan menyalurkan hak suara mereka ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Mari sama-sama mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 dengan cara hadir di TPS. Jangan sampai golput," kata M. Juber.

Menurutnya, hak suara yang diberikan akan menentukan bagaimana negeri dalam 5 tahun kedepannya. Dia berharap pemilu ini rapat berjalan sebagaimana mestinya, dan menjadi pemilu yang bersih. 

"Setiap satu suara yang disumbangkan itu penting, dan diharapkan setiap kandidat yang dipilih nanti dapat membangun negeri ini dan membawa bangsa ini menjadi lebih baik. Kendati begitu, mari kita sama-sama berdoa dan berupaya agar pelaksanaan pemilu damai tahun yang akan datang berlangsung sukses," imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Sialang Panjang M. Juber, Babinsa Desa Sialang Panjang Serka Masri, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama, Ketua PPS dan Sekretariat, Kader, Kepala Dusun, tokoh agama dan seluruh RT RW.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar