Penyuntikan Vaksin Tahap Kedua, Kapolres Tegal Kota Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi


SIBERONE.COM - Tahap pertama penyuntikan Vaksin Covid-19 sudah dilakukan pada 25 Januari 2021 dan sebagai penerima adalah para pejabat publik Kota Tegal. Selanjutnya untuk penyuntikan vaksin tahap kedua baru dilaksankan hari ini bertempat di RSUD Kardinah Kota Tegal, Penyuntikan vaksin kedua ini guna menguatkan kembali respon imun, Senin (8/2/2021).

Hari ini telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin tahap kedua kepada Kapolres Tegal Kota beserta jajaran Forkompimda Kota Tegal di RSUD Kardinah Kota Tegal. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K M.H., Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar S.I.P., Wakil Walikota Tegal M. Jumadi ST. M.M, dr. Sri Primawati Indraswari (Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal), dr. Heri Susanto (Plt. Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal) dan dr. Wahyudin., Sp. B. (Wakil direktur pelayanan RSUD Kardinah Kota Tegal).

Wakil Walikota Tegal mengatakan vaksin ini menjadi ikhtiar kita untuk menghindari Covid-19, Jangan takut di vaksin dan jangan mudah termakan berita hoax, pemberian vaksin ini juga akan diprioritaskan bagi penyedia layanan publik.

“Saya tegaskan, ayo jangan takut untuk divaksin karena demi kesehatan dan kebaikan kita bersama,” kata Wakil Walikota Tegal.

Kapolres Tegal Kota Polda Jateng AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K,. M.H. menambahkan TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga mengajak Masyarakat Kota Tegal ikut serta melakukan vaksinasi.

“Kami TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami juga mengajak Masyarakat Kota Tegal ikut serta melakukan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tegal yang telah taat dan mematuhi program Jateng 2 Hari di Rumah Saja, semoga program Vaksinasi ini juga dapat ditaati oleh masyarakat Kota Tegal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Tegal yang telah taat dan mematuhi program Jateng 2 Hari di Rumah Saja, semoga program vaksinasi ini juga dapat ditaati oleh masyarakat Kota Tegal,” tutup Kapolres. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar