Peduli Kepada Korban Banjir, Kapolres Pekalongan Tinjau dan Beri Bantuan Sembako


SIBERONE.COM -  Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., bersama Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Kabag Ops AKP Agus Sulistwiantoro, S.H., Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M dan Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharso, S.H., siang kemarin meninjau sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., kepada warga korban banjir yang berada di Posko Pengungsian Banjir di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Minggu (7/2/2021).

Kapolres Pekalongan mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pekalongan agar dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kedatangan kita hari ini, untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban terdampak musibah banjir. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya 

Diketahui bahwa jumlah pengungsi banjir yang berada di Posko Balai desa Keluruhan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ada kurang lebih 550 orang yang terdiri dari orang tua dan anak-anak dari Desa Pesanggrahan Kec. Wonokerto RT 09, 10, 11, 12 dan 13. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar