Meriahkan HUT RI Ke-78, Kelurahan Dabo Gelar Perlombaan Bertema RW Bersih dan Indah

Lurah Dabo, Mardi Sastra bersama panitia dan Tim Dewan Juri saat melihat dan menyusuri lingkungan RW di Keluarahan Dabo, Senin (14/8/23). (sumber foto: Siberone.com/Iswandi)

SIBERONE.COM - Kelurahan Dabo dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 menggelar acara perlombaan di 12 RW se-Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep dengan berapa perlombaan, seperti kebersihan Drainase (Parit) dan juga lingkungan rumah bersih dan keindahan atribut terpasang di lingkungan RW masing-masing.

Panitia perlombaan bersama dewan juri, Senin (14/08/2023) didampingi Lurah Dabo, Mardi Sastra terlihat mulai sibuk menyusuri dan datang ke 12 RW untuk melaksanakan penilaian.

Masdi Sastra saat ditemui memaparkan perlombaan yang dibuat dalam rangka memeriahkan Hati Ulang Tahun Republik Indonesia ini dengan tema RW bersih dan indah.

"Kegiatan lomba yang kami gelar ini untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-78 tahun. Dengan perlombaan kebersihan lingkungan di 12 RW ini diharapkan bukan hanya mengejar juara tapi juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan semakin tinggi," ucapnya.

Terlihat  juga dari hasil pantauan ke 12 RW yang ada di wilayah kelurahan Dabo tampak bersih dan rapi serta indah dengan memasang atribut HUT RI ke 78. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar