54 Anggota Satlinmas Kelurahan Dabo Ikuti Pelatihan

Pelaksanaan pelatihan anggota Satlinmas Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep di Gedung Pertemuan Sapta Pesona Kelurahan Dabo, Senin (14/08/2023). (sumber foto: Iswandi)

SIBERONE.COM - 54 orang anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep mengikuti pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sapta Pesona Kelurahan Dabo, Senin (14/08/2023).

Lurah Dabo, Mardi Sastra dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pembina dari Kasi Linmas Satpol PP, Wira Nanda Peratama.

Dia juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelatihan yang digelar dan memberikan semangat kepada 54 orang anggota Linmas Dabo yang mengikuti pelatihan.

"Kepada seluruh anggota Linmas Dabo saya ucapkan selamat mengikuti pelatihan. Saya berharap semoga dari pelatihan Linmas tahun 2023 mendapatkan ilmu dan petunjuk dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Linmas," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka langsung oleh Perwakilan Kecamatan Singkep oleh Eli Yanti selaku Kasi Ekonomi dan Pembangun dan turut dihadiri Lurah Dabo Mardi sastra, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Kasi Pem Kelurahan, 54 anggota Linmas, dan Staf Kelurahan. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar