Tim Dinkes Inhil Ikuti Lomba Gerak Jalan Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78

Tim Lomba Gerak Jalan Dinkes Inhil (sumber foto: Dok. Dinkes Inhil)

SIBERONE.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Minggu (13/08/2023).

Tri lomba juang dan perlombaan permainan rakyat atau karnaval sepeda hias, becak hias dan sepeda onthel busana pejuang ini secara resmi dilepas oleh Bupati H. Muhammad Wardan. Bertempat di Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam wawancaranya, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan rasa bangganya, dan turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan.

"Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh komponen yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi bersama-sama untuk merayakan dan memeriahkan kegiatan tri lomba juang, carnaval dan kegiatan-kegiatan olahraga yang lainnya yang Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik, sukses dan lancar," ucapnya.

Sementara itu diwaktu berbeda, Kepala Dinkes Inhil, Rahmi Indrasuri SKM. MKL mengatakan sejalan dengan peringatan HUT RI ke-78 ini menjadi momentum bersama gerakan masyarakat hidup sehat. Dimana dengan mengikuti even olah raga yang diselenggarakan memicu masyarakat agar selaras melaksanakan gerakan hidup sehat dengan aktivitas olah raga kebugaran tubuh dalam menyongsong riuh kemerdekaan.

Selain itu lanjut Rahmi, dengan memasang umbul-umbul serta mendirikan Bendera Merah Putih di setiap rumah menjadi bentuk penghayatan terhadap seluruh pejuang Kemerdekaan.pada momentum ini

"Kabupaten Indragiri Hilir meriahkan suasana Kemerdekaan dengan berbagai macam kegiatan Lomba ini merupakan bentuk menjunjung tinggi HUT RI Ke-78 Tahun. Dan Memeriahkan Hari Kemerdekaan, dengan mengadakan lomba yang dapat diikuti untuk seluruh masyarakat, menjadi bentuk semangat dalam Hari Kemerdekaan," pungkas Rahmi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar