DPRD Inhil Laksanakan Paripurna ke-8 Masa Sidang II Tahun 2023

rapat Paripurna ke-8 masa sidang II tahun 2023 DPRD Inhil, Selasa (27/06/2023) (sumber foto: DPRD Inhil)

SIBERONE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan rapat Paripurna ke-8 masa sidang II tahun 2023, Selasa (27/06/2023) di ruang rapat paripurna DPRD Inhil.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Inhil Maryanto ini turut dihadiri Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Bupati Inhil HM Wardan, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Instansi Vertikal serta 23 orang Anggota DPRD Inhil.

Dalam rapat tersebut Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  HM Wardan menyampaikan pidato tanggapan terhadap pandangan umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil terhadap usulan 6 rancangan peraturan daerah (Ranperda) Kabupaten Inhil.

Menurutnya pandangan umum yang telah disampaikan tersebut, pada umumnya menggambarkan perhatian yang tinggi dari seluruh Anggota DPRD Inhil terhadap usulan 6 Ranperda Kabupaten Inhil yang diusulkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil.

Secara umum, dalam pidatonya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan menjawab berbagai saran dan pendapat serta masukan yang disampaikan masing-masing Fraksi terkait 6 usulan Ranperda Kabupaten Inhil.

Bupati berharap, semoga seluruh Ranperda yang diusulkan dapat diterima dan dibahas bersama sehingga nantinya menjadi Perda yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Atas semua apresiasi, kritik, saran, pendapat dan pertanyaan yang telah diberikan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga kerjasama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan dapat lebih ditingkatkan lagi dalam masa-masa selanjutnya," tutup Bupati Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar