Bupati Inhil Tinjau Pembangunan Jalan Jerambah Program Baznas di Lorong Surau

Sebelum dan sesudah pembangunan jerambah di Lorong Surau Tembilahan Hulu, Rabu (19/7/23). (sumber foto: Baznas Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP bersama Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Inhil, Yunus Hasby melakukan peninjauan pembangunan jalan jerambah yang diprogramkan oleh Baznas Inhil untuk Mustahik di Lorong Surau, Tembilahan Hulu, Rabu (19/07/2023).

Dalam peninjauan jerambah dengan panjang 25 Meter ini Bupati Inhil turut didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Zulaikhah Wardan, Sekcam Tembilahan Hulu dan Lurah Tembilahan Hulu.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam wawancaranya mengatakan beberapa waktu lalu ia sempat berkunjung ke rumah salah satu warga bernama Bahtiar yang merupakan Mustahik menderita kelumpuhan dan dia memiliki keterampilan dalam membuat miniatur kapal. Namun saat berkunjung Bupati mendapati akses jalan menuju rumah tersebut sangat memprihatinkan sekali.

"Melalui dana Baznas Inhil kita distribusikan untuk pembangunan jalan jerambah ini. Alhamdulillah hari ini pembangunannya sudah hampir rampung dan hasilnya cukup bagus," ungkap Bupati.

Bupati berharap fasilitas jalan jerambah ini tidak hanya digunakan warga sekitar saja tetapi juga digunakan oleh masyarakat lainnya.

"Semoga anak-anak kita yang sekolah dari seberang yang mau ke Tembilahan dapat juga menggunakan fasilitas jalan jerambah ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Inhil yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan jalan jerambah ini, semoga jerambah ini bermanfaat untuk masyarakat kita," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar