Usai Video Keributannya Viral, Ormas Linduaji dan Aktivis LSM Pekalongan Sepakat Berdamai

Anggota ormas Linduaji dengan seorang Aktivis LSM Pekalongan (sumber foto: Siberone.com/Suyanto)

SIBERONE.COM - Usai video keributan viral beredar di sosial media yang melibatkan beberapa anggota Ormas Linduaji dengan seorang Aktivis LSM Pekalongan. Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat berdamai dan tidak melanjutkan masalah ini ke ranah hukum.

Ketua Linduaji Kabupaten Pekalongan, Duwel, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman kecil dan pada malam itu, keduanya sepakat untuk berdamai.

"Jadi kemarin itu hanya ada sedikit kesalahpahaman saja dan malam ini kami sepakat berdamai," ungkap Ketua Linduaji Kabupaten Pekalongan, Duwel,  Rabu (3/5/2023).

Dia menambahkan bahwa keduanya saling menyadari kesalahan masing-masing dan kini tidak ada lagi masalah antara mereka.

"Kami saling menyadari kesalahan masing-masing dari kami, sehingga tidak ada lagi persoalan,"

Dwi Hendratno, menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang dalam keadaan kalut dan spontan mendatangi rumah saudara Mustofa yang juga dikenal sebagai teman seperjuangan dalam menempuh jalan yang sama yakni membesarkan organisasi.

"Semua orang di Kabupaten Pekalongan mengetahui saya dengan saudara Mustofa itu sahabat dan rekan seperjuangan," jelasnya.

Sementara Mustofa (63) pemilik akun Facebook 'Mustofa Amin' warga Desa Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan membenarkan bahwa dirinya dan Dwi saling mengenal satu sama lain dan bersahabat sejak lama, namun masalah komunikasi yang kurang pas akhirnya memicu keributan tersebut dan membuatnya menjadi viral di media sosial.(Suyanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar