Bupati Inhil Ikuti Paparan TMMD ke-111 Secara Virtual

Paparan TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil, di Ruang Rapat Kodim 0314/Inhil, Tembilahan, Kamis (04/05/2023). (sumber foto: Prokolim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP didampingi Dandim 0314/Inhil Letkol Nahrudin Rasyid dan Kepala OPD terkait menghadiri paparan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0314/Inhil, bertempat di Ruang Rapat Kodim 0314/Inhil, Jln. Gerilya, Tembilahan, Kamis (04/05/2023).

Paparan TMMD ini dipimpin langsung oleh Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan diikuti oleh enam (6) Kodim di wilayah Kodim 1 Bukit barisan secara Virtual.

Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya menyampaikan, Jadikan paparan TMMD ini untuk media berkoordinasi, menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian sasaran TMMD ke-116.

"Melalui kegiatan pemaparan ini saya berharap dapat dijadikan acuan dan motivasi para Dandim selaku Dansatgas untuk melakukan yang terbaik, benar dan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.

Dalam paparannya Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh. Nahrudin Rasyid selaku Dansatgas TMMD menyampaikan kepada Pangdam 1 Bukit Barisan, pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan pada tanggal 10 mei sampai dengan 8 juni 2023 dengan sasaran fisik dan non fisik, bertempat di Dusun Rasau Kuning Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang.

Selanjutnya dijelaskan Dandim, untuk sasaran fisik diantaranya :

1. Pengerasan jalan penghubung Desa Pengalihan Kecamatan Keritang - Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas.

2. Pembuatan jembatan beton di parit delapan (8) penghubung Desa Pengalihan Kecamatan Keritang - Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas.

3. Pembuatan jembatan beton di parit sembilan (9) penghubung Desa Pengalihan Kecamatan Keritang - Desa Pekan Tuan Kecamatan Kempas.

Sementara itu Bupati HM Wardan ketika dimintai keterangannya seusai mengikuti paparan, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI), terutama pihak Kodim 0314/Inhil dalam membangun daerah melalui TMMD.

"Semoga kegiatan TMMD ini bisa berlanjut ke masa yang akan datang, karena manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar