DPP Santri Tani NU Gelar Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

ketua DPP Santri Tani Nahdatul Ulma Kyai H.T.Rusli Ahmad SE.MM saat memyerahkan santunan kepada anak yatim, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Pusat DPP Santri Tani Nahdatul Ulama (NU) melaksanakan Buka Bersama, Yasinan Tahtim yang dilangsungkan di Kompleks Agrowisata caffe Aren Palas, Pekanbaru, Senin (17/04/2023).

Kegiatan yang digelar di penghujung Ramadhan 1444 H ini juga disejalankan dengan pemberian santunan kepada 100 orang anak Yatim.

Sebelum Buka bersama DPP Santri melakukan Yasinan, Tahmtim, dan Doa Bersama yang diPimpin oleh Khatib PW NU Dr,K,H,Zainudin Umnur MA, dan turut dihadiri oleh Ketua DPP Santri Tanu NU, Rusli Ahmad, 3 Pimpinan Pondok Pesantren, 100 anak Yatim dan tamu undangan lainnya.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komjen Pol Bambang Sunarwibowo Sestama BIN Republik Indonesia, walaupun beliau tidak bisa hadir dengan pada kegiatan ini, namun dengan kerendahan hati beliau memberikan santunan kepada 100 anak yatim untuk acara hari ini," ucap Ketua DPP Santri Tanu NU, Rusli Ahmad.

Acara ditutup dengan pembagian 100 santunan kepada anak yatim oleh ketua DPP Santri Tani Nahdatul Ulma Kyai H.T.Rusli Ahmad SE.MM dan Pengurus lain nya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar