Kompak Kades Teluk Nibung Bersama TNI-Polri dan Warga Goro Pembangunan Pondok Pesantren


SIBERONE.COM - kepala Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Laksanakan gotong royong bersama Koramil 11 dan Polsek Pulau Burung dan  masyarakat untuk pembangunan pondok Pesantren. 


"Iya mas hari ini kami bersama Personil Koramil 11/Pulau Burung dan Polsek Pulau Burung melakukan kegiatan Gotong Royong untuk pembangunan Pondok Pesantren," ucap Sucipto Kepala Desa Teluk Nibung saat dihubungi SIBERONE.COM, Sabtu (6/2/2021).


Sucipto mengatakan mohon partisipasi masyarakat agar pondok pesantren ini bisa terbangun, agar anak- anak di Dusun Sungai perpat Desa Teluk Nibung bisa mengenyam Pendidikan agama di Pondok Pesantren.


"Iya kan kalau ada Pondok Pesantren bisa anak-anak di sini mondok dan tidak harus jauh-jauh lagi," tandasnya.


Lanjut Sucipto ia juga mengatakan Selain Desa Tuluk Nibung Ini juga Binaan Koramil 11/Pulau Burung untuk melaksanakan pembangunan Pondok Pesantren.


Lanjutnya terimakasih Koramil 11 dan Polsek Pulau Burung yang sudah mau membina pelaksanaan pembuatan pondok pesantren.


Ia juga mengatakan akan melakukan open donasi agar masyarakat bisa membantu pembangunan pondok pesantren. Yang beralamat di jalan Poros RT 03 RW 01 Sungai Nipah Dusun Sungai Perpat Desa Teluk Nibung binaan Danramil 11 pulau Burung dan Kepdes Teluk Nibung.


"Mohon doa restu dan partisipasi masyarakat agar pembangunan yang kita rencanakan dapat terlaksana," imbuhnya.


Ia juga berharap semua elemen masyarakat dan  tokoh agama membantu agar niat baik ini bisa terlaksana.

"Mari kita kesampingkan perbedaan yang ada demi kemajuan Desa Teluk Nibung dan Kabupaten Indragiri Hilir  ke depannya," tutupnya.


Bagi masyarakat yang mau open donasi bisa contak ke Danramil 11 pulau burung 082289926969 Kepdes Teluk Nibung 085363662026

Untuk No Rekening sementara 557701003631533 BRI An.Sucipto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar